Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Kim Hyun Joong Ngomongin Soal Mantan

Kamis, 25 Agustus 2011

Kim Hyun Joong Ngomongin Soal Mantan

Sibuk promo solo album Break Down nyaris membuat Hyun Joong menyingkirkan sejenak urusan asmaranya. Meski begitu, bukan berarti doi gak pernah punya waktu buat pacaran loh. Sempet digosipin deket sama beberapa cewek, Kim Hyun Joong ngungkapin fakta kalo dirinya justru baru saja putus dari pacarnya yang udah ngejalin hubungan hampir selama empat tahunan. Biarpun udah sekitar lima bulan ngejomblo, doi ngaku pengen sedikit share soal hubungan doi sama mantan pacar.

"Sebagai manusia normal, aku pasti pengen punya seseorang yang aku sukai. Aku dan mantanku pernah ngejalanin masa pacaran yang cukup lama, hampir selama empat tahunan lah. sampai akhirnya kita sepakat untuk putus," ungkap Hyun Joong seperti dikutip TV Report. Hubungan yang cukup lama itu menurutnya terbilang gak mudah, Hyun Joong ngaku bukan tipe cowok yang gak gampang ngungkapin rasa sukanya. Itu makanya waktu nemuin cewek yang dirasa doi pas dan sreg, doi ngaku gak segan-segan memperlakukan ceweknya seperti seorang Ratu.

"Kalo aku suka sama seseorang, aku gak akan bilang hai ke cewek itu. Tapi aku bakal ngelakuin pendekatan secara perlahan, sampai akhirnya aku ngajak ngobrol berdua dan ngutarain perasaanku sebenarnya. Kalo seandainya kita ngedate di tempat karaoke, aku bakal nyanyiin satu lagu yang dia suka. Sayangnya acara nyanyi di karaoke adalah satu hal yang sebetulnya pengen kita lakuin, tapi biasanya abis dinner bareng dia selalu ngantuk," curhatnya.

Gak banyak yang nyangka kalo doi ternyata pernah pacaran yang lumayan lama. Makanya waktu doi berbagi cerita tentang mantan ceweknya di acara KBS Joy, banyak fans yang penasaran. Hyun Joong juga ngaku termasuk cowok yang protektif terhadap pacarnya, itu sebabnya waktu masih pacaran, doi selalu berusaha ngejagain ceweknya agar gak terekspos sama media. Wah, semoga Hyun Joong cepet dapet gantinya deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...