Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Hyuna '4minute' Bubble Pop Ditonton 10 Juta Orang

Sabtu, 03 September 2011

Hyuna '4minute' Bubble Pop Ditonton 10 Juta Orang


Gak cuma sukses bareng girlband 4minute, Hyuna yang punya keahlian ngerap ini nyatanya juga laris bersolo karier. Ini terbukti wakt doi ngeluncurin video klip Bubble Pop. Warna musiknya yang easy listening membuat lagu ini dapet respon yang luar biasa. Lima hari setelah liris, video klip Bubble Pop udah ditonton lebih dari 5 juta orang!

Gokilnya lagi, sekarang jumlah pengunjung youtube yang melihat video klip doi bertambah sampai 10 juta orang. Gak cuma ditonton sama fans lokal aja, tapi juga fans dari Eropa, Amerika sampe Asia. Ada pujian pasti juga ada kritikan. Banyak ditonton fans dari berbagai dunia, video klip Bubble Pop juga sempet dapet kritik karena dianggap terlalu sexy.

"Aku gak berusaha tampil terlalu sexy, di video klip ini aku cuma berusaha jadi diriku sendiri, tampil chic, dan sedikit kekanak-kanakan. Disetiap penampilanku, aku selalu ingin terlihat beda, baik waktu ngedance maupun soal pakaian. Buat saat ini aku cuma pengen bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik di atas panggung. Soal sexy biarlah itu datang dengan sendirinya," curhat Hyuna seperti dikutip Nate. Oke deh, kita doain yang terbaik buat Hyuna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...