Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Meninggalnya ayah, kakek, dan nenek Leeteuk 'SuJu'

Rabu, 15 Januari 2014

Meninggalnya ayah, kakek, dan nenek Leeteuk 'SuJu'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar mengenai peristiwa bunuh diri tiga anggota keluarga pimpinan (leader) Super Junior terus berkembang. Laporan terbaru menyebutkan, ayah Leeteuk diduga membunuh kedua orang tuanya (kakek dan nenek Leeteuk) terlebih dulu sebelum membunuh dirinya sendiri.
"Kami telah membuat kesimpulan sementara bahwa ayah Leeteuk (Park Yong In) mengambil nyawa kedua orang tuanya, yaitu Park Hyun Suk (kakek Leeteuk) dan Chun Kyung Tae (nenek Leeteuk) karena dia lelah dengan hidupnya. Menurut keluarga, Tuan Park menderita depresi," ujar perwakilan Departemen Kepolisian Dongjak, dilansir dari Soompi, Selasa (7/1).
Pihak kepolisian lebih lanjut akan melakukan autopsi pada ketiga jasad keluarga Leeteuk. Upacara pemakaman rencananya akan digelar Rumah Sakit Guro, Korea Selatan.
Sebelumnya, dilansir dari J-pop Asia, pejabat kepolisian setempat memberikan kabar berbeda dengan pihak manajemen Suju, SM Entertainment yang mengungkapkan jika keluarga Leeteuk tewas bunuh diri. Polisi dan petugas pemadam kebakaran setempat menceritakan, ketiganya ditemukan meninggal di dalam rumah mereka dan tidak ada kecelakaan mobil yang terjadi.

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...