Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Kim Hyun Joong Nonton Film Jhonny Deep

Kamis, 30 Juni 2011

Kim Hyun Joong Nonton Film Jhonny Deep

Biasanya, di hari kasih sayang atau biasa dikenal dengan Valentine's day banyak orang yang melakukan ritual romantis. Tapi, beda banget sama cowok yang sukses berperan sebagai Baek Seung Jo di drama Payful Kiss ini. Yups! Kim Hyun Joong ngaku pilihannya buat merayakan hari Valentine justru dengan menonton film fantasi, seperti film-film yang diperankan oleh Jhonny Deep.

"Sebenernya aku tuh orangnya gak suka nonton film-film romantis. Makanya pas hari Valentine aku lebih suka nonton film-film dongeng fantasi kayak Charlie and the Chocolate Factory. Aku menyarankan orang-orang untuk nonton ini pas Valentine. soalnya film ini bisa ditonton semua usia. Apalagi pas adegan Jhonny Deep di pabrik coklat, keliatannya bener-bener enak waktu ngeliat coklat-coklatnya. hehehe..." Kata Kim Hyun Joong seperti dikutip Daum.

Selain ngungkapin kesukannya nonton film Jhonny Deep di hari Valentine, Hyun Joong juga ngasih masukan buat pasangan yang pengen nunjukkin perasaannya pas hari Valentine, doi nyaranin buat nonton film Confession. Kabar lainnya, Hyun Joong lagi disibukkan dengan prepare lagu album solonya yang bakal rilis, bocorannya, album barunya ini bakal banyak nuansa musik popnya, "Kalo seseorang pengen nembak gebetan, kayaknya pas deh kalo nonton film Confession hehe..." saran Hyun Joong. So.. apa film favoritmu di Hari Valentine?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...