Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Park Shin Hye Digaet CN BLUE

Rabu, 29 Juni 2011

Park Shin Hye Digaet CN BLUE


Aktris Park Shin Hye dikabarkan akan dipasangkan dengan leader CN BLUE. Jung Yonghwa dalam sebuah drama sebagai pasangan kekasih. Mereka diminta produser Pyo Min Soo membintangi drama yang berjudul Festival yang direncanakan tayang pada pertengahan tahun ini. Agensi FNC Music yang mengurusi Jung Yonghwa mengakui berita tersebut dan menyatakan Yonghwa menerima tawaran tersebut. "Sekarang tinggal masalah waktu. Bagaimanapun proyek film ini jangan sampai mengganggu jadwal CN Blue yang akan mulai padat."

Di pihak lain, agensi Aba Entertainment tempat Park Shin Hye benaung, sangat antusias dengan tawaran tersebut. "Park Shin Hye cocok memerankan gadis yang ceria. Kami sudah membaca skenarionya. Lucu dan menggemaskan. Sepertinya tidak ada yang menggagalkan keduanya untuk tampil di film ini. Mereka pasangan serasi yang pesonanya menenggelamkan drama lain."

Nama Park Shin Hye memang cukup membekas di benak pemirsa drama Korea. Ia pernah memerankan film Cyrano, Dating Agency, dan berakting bareng Jung Yonghwa di drama favorit tahun 2009 berjudul You're Beautiful. Kita tunggu saja bagaimana pesona yang akan diperlihatkan Park Shin Hye dan Jung Yonghwa nanti. Sabar ya sabaaarr! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...