Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Park Jung Min Pindah ke Taiwan

Rabu, 29 Juni 2011

Park Jung Min Pindah ke Taiwan


Personil SS501, Park Jung Min untuk sementara terpaksa pindah ke Taiwan karena ia akan disibukkan oleh syuting sebuah drama Taiwan pada bulan Mei. Kepada fansnya di Korea, dia bilang, "Aku pasti balik dan membawa cerita-cerita menarik tentang Taiwan. Kru akan mengatur agar syuting dilakukan di tempat berbeda, supaya aku bisa syuting sekalian piknik."

Untuk menghayati peranannya dalam drama tersebut, Park Jung Min sudah mempelajari bahasa Cina-Taiwan. Ia juga menghabiskan sebagian waktunya untuk menonton drama yang dimainkan Show Luo dan Barbie Hsu dalam Corner With Love.

Hmm, kamu pasti masih ingat kan? Barbie Hsu adalah bintang cewek yang sangat dipuja berkat penampilannya bersama kelompok F4 dalam Meteor Garden. Mengenai bocoran adanya adegan cium dalam drama tersebut, Park Jung Min berkelit, "Aku pasti khawatir dan memikirkan reaksi fansku. Tapi, aku nggak mau perasaan itu sampai membuatku nggak bisa berakting." Hmm, ini namanya malu-malu kucing kali ya? (majalah top IDOL edisi 04 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...