Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: 10 Random Facts About `Lee Min-Ho`

Sabtu, 02 Juli 2011

10 Random Facts About `Lee Min-Ho`

Suka banget makan daging, dijuluki si muka hitam waktu SD, dan sedang nmenikmati puncak popularitasnya di Korea Selatan dan Asia berkat akting menawannya di serial-serial drama Korea. Banyak sekali cewek yang pengen tau tentang pribadi dan kehidupan sehari-hari Lee Min-Ho, termasuk kamu pastinya kan? mari kita kupas satu per satu tentang cowok kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 ini. Untuk sekarang, kita lihat dulu ya fakta-fakta Lee Min-Ho yang bisa bikin kamu tambah jatuh hati (atau patah hati?).

1. "Sekarang aku lagi giat-giatnya belajar bahasa inggris. Setiap ada waktu luang aku pasti mempraktikan bahasa Inggrisku terutama kalau lagi di rumah."

2. "Aku jatuh cinta berat sama Selena Gomez. She is my International crush! Selena sangat cantik, jago nyanyi, nari, dan dia sangat populer di Korea. CDnya laku keras dan banyak orang suka video musik dan film-film yang dibintanginya."

3. "Aku bisa masak looh.. terutama Mie ramen dan kimchi (asinan sayur). Aku juga punya resep rahasia dalam memanggang daging".

4. "Aku pernah ke Jepang 2 tahun lalu dengan seorang teman. Dari bandara Tokyo ke Shibuya kami naik Taksi. Pas mau bayar kaget banget, Ongkos taksi di sana mahal banget! aku ngga akan pernah melupakan argo taksi itu. hahaha". (ongkos taksi dari Bandara Tokyo ke Shibuya mendekati harga ongkos pesawat dari Korea Selatan ke Jepang".

5. "First kissku, waktu kelas 1 SMA. Aku mencium cewekku di depan rumahnya".

6. "Aku selalu suka jika tubuhku wangi. Makanya aku selalu bawa cologne atau parfum di dalam tas".

7. "Saat syuting film atau drama, aku sering banget bikin diriku sendiri celaka. I have to be extra careful!"

8. "Aku pengen suaraku bisa terdengar lebih dalam. soalnya kadang terdengar sedikit sengau atau itu kurang menyenangkan buatku".

9. "Aku ngga sanggup berlari jarak jauh dan suka ngomong sendiri kalau lagi tidur".

10. "Aku tuh maniak olahraga terutama sepak bola dan basket. Waktu kecil, aku pernah bercita-cita jadi pemain sepak bola profesional. Seandainya sekarang aku jadi pemain sepak bola. aku pengen jadi seperti Cristiano Ronaldo".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...