Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: IU Suka Beramal

Senin, 04 Juli 2011

IU Suka Beramal

Penyanyi cute yang ngehits lewat lagu Good Day ini ternyata gak cuma bersuara emas, tapi juga berhati emas. Gimana nggak, belum lama ini Iu tergerak buat ngebantu korban Tsunami di Jepang dengan ikut konser amal bekerjasama dengan Star News dan Money Today tanggal 26 Maret lalu. Sekarang, Iu mulai terlibat lagi dalam konser amal buat ngebantu anak-anak yang kurang beruntung.

Seperti dilaporkan newsen, konser yang bertajuk 'Super Triple Concert' itu gak cuma nampilin IU, tapi juga sederet musisi beken kayak B2ST dan December. Rencananya, hasil dari konser ini bakal disumbangin buat anak-anak dan remaja kurang beruntung yang gak punya orang tua. Super Triple Concert ini di adakan April lalu di Busan BEXCO Exhebition Hall, korea Selatan.

Seperti diketahui, IU adalah seleb yang bernaung dibawah agensi Leon Entertainment. Nama doi melejit setelah tampil di drama terbarunya Dream High serta dua lagunya baru aja keluar The Story Only I Didn't Know dan Cruel Fairy Tale sukses berat di pasaran, malah kabarnya nembus angka 6 juta dollar Amerika untuk penjualan albumnya. Gak heran dong kalo IU membagi rejekinya sama orang yang kurang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...