Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Wondergirls Siap Comeback

Senin, 04 Juli 2011

Wondergirls Siap Comeback

I want nobody nobody but you I want nobody nobody but you. Nandareun sarameun silheo niga animyeon silheo... Nobody..Nobody... masih ingat dong pastinya sama penggalan lirik yang satu ini. Yup, itulah Wondergirls. Buat yang ngefans abis sama Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hyerim siap-siap seneng deh. soalnya girlband yang ngehits banget lewat lagu Nobody ini bakal segera rilis album baru.

Lama disibukkin sama jadwal masing-masing personilnya yang milih buat side project solo karier, akhirnya menurut perwakilan pihak JYP Entertainment pun mulai klarifikasi. "Anak-anak Wondergirls sedang bersamaku, lagunya membuat hatiku terbang melayang. Mereka emang pantes ditunggu. Aku bakal merebut daerah kekuasaanku kembali". canda manager Wondergirls di postingan twitternya.

Gosip comebacknya girlband yang sempet meraih penghargaan Song of the Year ini kabarnya bakal banyak yang ngasih suprise di album terbarunya, salah satunya adalah terlibatnya Rodney Jerkins dan Claude Kenny yang pernah menangani penyanyi beken kayak Lady Gaga, Michael Jackson dan Beyonce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...