Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Shin Se Kyung Jadi Ballerina

Sabtu, 02 Juli 2011

Shin Se Kyung Jadi Ballerina

Lama gak kedengaran namanya, cewek yang juga pacar dari Jonghyun SHINee ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan ,menerima job dengan menjadi bintang iklan. Tubuh Shin Se Kyung yang sexy, terbukti sukses membawa dirinya dikontrak untuk menjadi bintang iklan. Salah satunya Vivien, sebuah merk pakaian yang terkenal.

Sekarang ini Shin Se Kyung lagi sibuk menjadi ballerina. penasaran kan? Yap, kegiatan ini bukan karena doi mau main di drama atau film. tapi, karena keterlibatannya sebagai ballerina buat pemotretan sebuah majalah fashion Sure. Terinspirasi dari Anna Pavlova, penari ballerina yang udah melegenda di negara Russia. Shin Se Kyung kelihatan cantik dengan pakaian berwarna pink dan memakai sepatu ballet.

Usut punya usut nih, kegiatan pemotretan kali ini juga ada hubungannya dengan kegiatan kampanye dalam rangka mengumpulkan dana untuk orang-orang yang membutuhkan. Hasil dari pemotretan ini bakal langsung disumbangkan. Green Umbrella Childreen Foundation yang menangani anak-anak kelaparan dan kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...