Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Eunjung T-Ara Main Drama Kolosal

Senin, 04 Juli 2011

Eunjung T-Ara Main Drama Kolosal

Kehebatan akting Eunjung lewat drama Dream High udah nggak diraguin lagi, doi sukses ngedapetin pujian dari fansnya. Makanya cewek yang juga tergabung dalam girlband T-Ara ini gak nolak waktu ditawarin buat main di drama baru berjudul King Geunchongo. Drama terbarunya ini bisa dibilang merupakan debut Eunjung berperan di drama kolosal.

Beberapa foto adegan yang udah beredar luas di internet memperlihatkan cewek kelahiran 12 Desember 1988 ini menggunakan Hanbok (pakaian tradisional Korea) dengan model rambut dikuncir ala prajurit. Beda jauh deh dengan peran doi sebelumnya di Dream High sebagai siswa sekolah seni. Di drama King Geunchongo ini. Eunjung berperan sebagai anak dari Jin Godo, yang merupakan istri dari anak Raja Geunchongo.

Eunjung kabarnya merasa antusias banget tampil di drama ini. Gak cuma itu, banyaknya adegan Fighting di drama ini membuat Eunjung makin getol melatih ilmu Taekwondonya. Kebetulan doi emang udah ngedapetin sabuk hitam waktu ikut latihan Taekwondo di sekolahnya. Jadi, gak heran kalo doi gak ngerasa kesulitan pas adegan berantem.

Nanggepin soal aktingnya di drama kolosal, doi ngaku excited banget loh! "Aku agak sedikit nervous tapi aku menikmati banget syuting drama ini. Aku banyak belajar dari aktor-aktor senior yang main di drama ini, ya ini jadi pengalaman berharga buat aku." curhatnya seperti dikutip newsen. Drama King Geunchongo udah diputar di KBS sejak tanggal 17 April kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...