Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: SHINee Ultah Ketiga Bikin Kejutan

Sabtu, 02 Juli 2011

SHINee Ultah Ketiga Bikin Kejutan


Boyband Supercute SHINee ngerayain hari ultah mereka yang ketiga pada 25 Mei lalu. Saking banyak banget yang ngucapin selamat ulang tahun, SHINee berhasil menjadi Trending Topic di Twitter. SHINee memulai debut kariernya di industri musik lewat single Noona Neomu Yeppeo (Replay) yang dirilis pada 23 Mei 2008. Mini album Replay ini langsung dapet respon positif karena terjual kebih dari 17 ribu copy dan berhasil menjadi jawara di berbagai chart.

SHINee pun makin dikenal dan punya banyak fans yang diberi nama SHAWOL (SHINee World). Kesuksesan Onew, jonghyun, Key, Minho, dan Taemin juga mengantar mereka sampai ke Jepang. Dua Japanese Single Replay dan Hello yang dirilis Juni kemarin menjadi kejutan terindah buat ulang tahun mereka yang ketiga.

"Hello~ This is SHINee~ ga kerasa kita udah tiga tahun sejak kita debut album pertama kali. Ini jadi momen yang membahagiakan banget, kita bisa bertahan karena cinta dari kalian Thank you!" Komen SHINee pada Youtube dalam video perayaan hari jadi mereka yang ketiga. lebih lanjut Jonghyun pun ngaku usia tiga tahun ini membuat doi merasa suprise. "I was suprised [after watching it again] because we looked so young!" canda Jonghyun. Kejutan lainnya yang gak boleh kelewat adalah SHINee baru aja merilis video klip You're My Everything pada 27 Mei 2011. Mereka ngegandeng Yoona buat duet di lagu ini. Saengil Chukae SHINee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...