Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Kyuhyun SUJU Abis Kecelakaan Langsung Syuting

Senin, 04 Juli 2011

Kyuhyun SUJU Abis Kecelakaan Langsung Syuting




Berita gak ngenakin dateng dari salah satu personil SUJU Kyuhyun. Doi ternyata sempet ngalamin kecelakaan mobil pada awal April lalu. Di hari itu, sedianya doi bakal ngelakuin latihan buat persiapan drama musikla pertamanya Tree Musketeers, dalam drama musikal itu Kyu berperan sebagai D'Artagnan. Tapi sayang namanya bencana memang gak bisa diduga-duga.

"Sekitar jam 5 pagi pas hari jumat, Kyu melakukan perjalanan menuju lokasi pementasan drama musikal Tree Musketeers. Sebelum samapai di tempat tujuan, sebuah truk menyalip mobil Kyu dan terjadilah kecelakaan di Jeong Eob, kota kecil dekat Gwangju. Setelah kecelakaan itu, Kyu langsung dilarikan ke rumah sakit, dia menderita luka ringan di bagian lengan dan kakinya," ujar perwakilan SM Entertainment di situs resminya.

Buntutnya, setelah kecelakaan itu Kyu langsung ngedapetin perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Tapi bukan Kyu namanya kalo ga punya semangat buat sembuh. Buktinya, sehari setelah doi dirawat, cowok kelahiran 23 Tahun lalu itu langsung ikut syuting pengambilan gambar buat video klip Super Star K3.

Kejadian kecelakaan ini bukan pertama kalinya loh dialami sama Kyu. Di tahun 2007 lalu, doi juga sempet ngalamin kecelakaan yang lumayan parah. Karena kondisi Kyu yang harus banyak istirahat, doi sempet absen buat ikut pemotretan di surat kabar Sharp Daily.

di bawah ini adalah foto waktu Kyuhyun kecelakaan tahun 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...