Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Cium Mesra Song Hye Gyo, Seperti Ini Curhatan Song Joong Ki

Sabtu, 19 Maret 2016

Cium Mesra Song Hye Gyo, Seperti Ini Curhatan Song Joong Ki

Kemesraan Song Hye Gyo dan Song Joong Ki benar-benar bikin pemirsa ikut baper. Para penggemar berat Descendants of The Sun sukses menginginkan pasangan layar kaca ini untuk pacaran di dunia nyata.
Chemistry yang super romantis ini ternyata nggak mudah loh diciptakan. Bahkan Song Joong Ki mengaku sempat khawatir sebelum syuting adegan ciuman dengan Song Hye Gyo.
"Aku dan sutradara benar-benar bekerja keras untuk melakukan adegan ini. Itu karena adegan ciuman pertama dan kami tak tahu bagaimana reaksi penonton nantinya," ungkap Song Joong Ki saat menghadiri presscon Descendants of The Sun, Rabu (16/3), seperti yang dilansir Allkpop.

Meski sempat khawatir, nyatanya syuting sukses berjalan lancar. Penggemar pun dibuat jatuh hati dengan Wine Kiss yang tayang di akhir episode empat dan dilanjutkan pada episode kelima.
"Kami nggak yakin apakah pemirsa dibuat bingung atau tidak dan harus seperti apa melakukan ciumannya. Namun saat syuting berlangsung, semuanya mengalir begitu saja. Kami menjadi lebih serius saat syuting adegan ini," tuturnya.
Nggak heran Descendants Of The Sun memiliki kualitas akting yang luar biasa. Detail sekecil apapun ternyata diperhatikan dengan begitu ketat. Kalau menurutmu, Song Joong Ki beruntung bisa mencium Song Hye Gyo atau sebaliknya nih?


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...