Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: ONEW SHINee di BALI !

Sabtu, 19 Maret 2016

ONEW SHINee di BALI !

Pada tanggal 16 Maret kemarin, Onew SHINee sudah tampak berada di Bandara Internasional Incheon Korea untuk terbang ke Indonesia. Bukan konser di Jakarta, melainkan leader SHINee itu akan menuju Pulau Dewata.
Ya, satu lagi selebriti populer Korea mampir ke Bali nih, setelah sebelumnya ada Hyorin, Soyou Sistar, hingga Moon Geun Young. Sama halnya Onew, ia juga dikabarkan akan melakukan pemotretan berdasarkan BNT News. 
tanggal 17 maret,pelantun View tersebut sudah tampak di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Karena kabar keberangkatannya ke Indonesia sudah tersiar, sontak sederet fans telah setia menanti.
Cukup ramai dan heboh, para SHAWOL (sebutan fans SHINee) menyambut dengan hangat Onew yang terlihat mengenakan kaos bergaris hitam putih serta denim warna hitam sambil pamer senyum manis. Ganteng deh.

Di Bali, Onew akan berpose di depan kamera bareng majalah Cosmopolitan. Di sisi lain, pria bernama asli Lee Jin Ki tersebut memang sedang naik daun, perihal aktingnya dalam serial hits Descendants of the Sun.
Bareng Song Joong Ki dan Song Hye Gyo, Onew dipercaya bermain di Descendants of the Sun sebagai dokter muda tampan bernama Lee Chi Hoon. Welcome to Bali oppa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...