Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Para Produser Ramal 'Descendants of the Sun' Hanya Permulaan untuk Song Joong Ki

Sabtu, 19 Maret 2016

Para Produser Ramal 'Descendants of the Sun' Hanya Permulaan untuk Song Joong Ki

"Descendants of the Sun" saat ini menjadi sindrom baru dunia K-Drama. Hal ini sesuai dengan prediksi yang sejak awal menduga comeback di layar kaca bakal wow. Para produser memang sudah meramalkan Song Joong Ki akan semakin melejit.

Song Joong Ki mempesona memerankan Yoo Si Jin yang kharismatik namun juga usil dan jago bikin deg-degan cewek. Pesonanya di "Descendants of the Sun" itu juga menyapu daratan Tiongkok karena dramanya ditayangkan di sana bersamaan dengan yang di Korea. Tak heran, "Descendants of the Sun" mengukuhkan posisinya sebagai "eranya Song Joong Ki".


Walau dibilang terkenal banget berkat drama KBS itu namun sudah sejak lama para produser yang pernah bekerjasama dengannya meramalkan hal tersebut. Bahkan karir Song Joong Ki bakal lebih melesat setelah "Descendants of the Sun" nanti.

"Pertama kali ketemu Song Joong Ki, aku hanya berpikir dia muda dan segar," ucap seorang produser yang kemudian memujinya. "Tapi setelah lama ngobrol tenyata dia cerdas dan smart yang bersikap sopan pada lainnya."

Sedangkan produser lainnya memuji penampilan keren Song Joong Ki dalam balutan seragam tentara. "Dengan seragam militer dia terlihat maskulin tapi juga manis. Dia memiliki kekuatan yang smooth di dalam dirinya," puji yang lain.

Song Joong Ki sudah dikenal sebagai selebriti rendah hati namun bukan tak mungkin ia berubah setelah mendadak populer. Namun banyak yang meyakini ia tidak akan berubah banyak nantinya. Sejauh ini imej Song Joong Ki tiada cela dan karirnya lancar sejak debut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...