Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Gelang Couple Song Hye Kyo dan Joong Ki di 'Descendants of the Sun' Bikin Curiga

Sabtu, 19 Maret 2016

Gelang Couple Song Hye Kyo dan Joong Ki di 'Descendants of the Sun' Bikin Curiga

"Descendants of the Sun" benar-benar sukses bikin penonton baper, apalagi chemsitry dan yang begitu apik. Bahkan penonton kini sibuk menduga-duga apakah keduanya hanya murni berakting saling naksir di drama.

Dugaan netter itu bermula dari mata tajam mereka menemukan detil-detil dalam drama. Kecurigaan Song Couple mungkin naksir di dunia nyata mulai muncul dari beredar foto adegan keduanya mengenakan gelang yang sama. Bukan gelang yang mewah namun sederhana sehingga tak mencolok.

"Bukankah itu gelang couple?" tanya netter yang dengan cepat membuat lainnya heboh. Meski begitu tak sedikit netter yang meyakini gelang di tangan Song Hye Kyo adalah tali rambut.



Kehebohan tersebut akhirnya sampai ke telinga agensi Song Joong Ki yang ditanyai soal kebenaran dugaan adanya hubungan asmara dengan Song Hye Kyo.
"Kami tidak tahu apa-apa soal ini. Tidak ada bagian yang bisa kami komentari," jawab perwakilan.

Netter sendiri masih berspekulasi apakah gelang itu sekedar properti drama atau milik mereka pribadi. Kemungkinan Song Couple untuk berkencan sungguhan tampaknya begitu diharapkan netter. Apalagi baru-baru ini terungkap dan ternyata pacaran karena cinlok di drama "Blood".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...