Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Ini yang Bikin Song Hye Kyo Paham Joong Ki Bikin Cewek Meleleh di 'Descendants'

Sabtu, 19 Maret 2016

Ini yang Bikin Song Hye Kyo Paham Joong Ki Bikin Cewek Meleleh di 'Descendants'

"Descendants of the Sun" saat ini sedang jadi demam baru di kalangan fans K-Drama. Kaum hawa dibuat meleleh oleh pesona . Sebagai lawan main, kini mengaku jadi tahu kenapa Song Joong Ki bisa bikin cewek-cewek terpesona.

Song Hye Kyo menyebut Song Joong Ki memang memiliki kualitas untuk disukai para kaum hawa. Sehingga ia
tak heran Song Joong Ki akhirnya menjadi sindrom di kalangan fans K-Drama.

"Semuanya sedang tergila-gila Yoo Si Jin sekarang ini. Dia orang yang sopan pada lainnya dan bahkan memperhatikan para juniornya," ucap Song Hye Kyo di jumpa pers kedua "Descendants". "Dia adalah rekan terbaik sebagai aktris."

"Song Joong Ki lebih muda dariku tapi kurasa aku malah lebih childish," lanjut mantan kekasih itu. "Aku sekarang jadi tahu kenapa semuanya tergila-gila dengan dia."

"Descendants of the Sun" tayang tiap Rabu-Kamis malam di KBS dan ratingnya terus meroket. Tanpa kisah cinta segitiga pasaran, drama berlatar militer di wilayah konflik ini malah memikat penonton. Tak hanya Song Couple, pasangan dan yang terhalang pangkat juga jadi daya tarik tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...