Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: The Smiling Angel: Park Bo Gum (Aktor drama terpanas pada tahun 2016)

Minggu, 20 Maret 2016

The Smiling Angel: Park Bo Gum (Aktor drama terpanas pada tahun 2016)


The Smiling Angel: Park Bo Gum
Saya pertama kali meletakkan mata saya tentang Park Go Bum di "Besok Cantabile" dan aku menyukainya sejak. Cepat satu tahun untuk drama "I Remember You" dan penampilannya sebagai Min membuat saya menjadi penggemar besar.

Saya sangat terkesan dengan penampilannya sebagai psiko-killer, yang sering membuat saya menggigil di belakang. Juga, bromance epik dengan Seo In Guk membuat saya menangis. 

Sebagian besar dari kamu mungkin tahu Park Bo Gum
dari hit terbaru "Reply 1988", sebagai pemain jenius budak Choi Taek. Ia bermain Taek dengan kepolosan seperti anak yang dicintai dan ia tidak pernah gagal untuk meletakkan senyum di wajah saya.   

Setiap kali aku melihat Taek, saya hanya ingin memberikan pelukan dan segelas susu hangat dengan cookie.

Setelah "Repply 1988," popularitas Park Bo Gum meroket dengan penawaran CF tak berujung, wawancara dan tentu saja banyak tawaran drama. Tak perlu dikatakan, dia sudah memilih proyek berikutnya 
“Moonlight Drawn By Clouds” (judul tentatif), sebuah drama roman sejarah didasarkan pada webtoon populer. 

Park Bo Gum akan bertindak sebagai pemeran utama pria dan mengambil peran menjadi putra mahkota. Ini akan menjadi peran utama pertamanya serta drama pertama sejarah, jadi saya yakin banyak (termasuk saya tentunya) sangat mengantisipasi drama ini dan penampilannya.

sumber: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...