Cute Blue Flying Butterfly ♔All About Korean Entertainment♔: Nam Joo Hyuk (Aktor drama terpanas pada tahun 2016)

Minggu, 20 Maret 2016

Nam Joo Hyuk (Aktor drama terpanas pada tahun 2016)

Model Turned Actor: Nam Joo Hyuk

 
Aku memuja Nam Joo Hyuk dari drama debut "Surplus Princess," sebagai kikuk Manis pengangguran Big, alias Park Dae Bak, yang naksir noona sesama teman serumah Hye Young (Kim Seul Gi).


Dia terus-menerus akting dalam berbagai drama sejak debutnya, seperti “Cheese in the Trap” dan "Temptation Glorious," terutama sebagai aktor pendukung. Ia mendarat peran utama pertamanya di “Who Are You: School 2015,” yang dibintangi bersama Kim So Hyun dan Yook Sung Jae. Saat ini, ia juga syuting drama “Scarlet Heart: Ryeo,” bersama dengan Ji Soo, sebagai Pangeran-13.

Bagi saya, Nam Joo Hyuk masih hijau sebagai seorang aktor, tapi dia memiliki pesona kekanak-kanakan manis dan kehadiran di layar bahwa saya tidak bisa membantu tetapi hanya benar-benar seperti dia. Saya percaya dengan waktu ia akan terus meningkatkan kerajinan aktingnya dan memperluas cakupan dengan lebih beragam drama dan peran. Ia sudah memiliki penampilan dan disukai faktor, jadi saya merasa bahwa dia dalam perjalanan untuk menjadi aktor besar berikutnya.


Sumber: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...